Jadikan Natal Ini Spesial dengan Lomba Natal di Super Christmas Bersama Superbook!
Sumber: jawaban.com

News / 17 November 2023

Kalangan Sendiri

Jadikan Natal Ini Spesial dengan Lomba Natal di Super Christmas Bersama Superbook!

Claudia Jessica Official Writer
1620

Natal sebentar lagi tiba, dan kami di Superbook ingin membuatnya lebih istimewa dengan mengundang anak-anak untuk berpartisipasi dalam Lomba Super Christmas bersama Superbook. Ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga kesempatan bagi anak-anak untuk bersinar dalam berbagai kompetisi dan kegiatan menarik.

Super Christmas bersama Superbook akan berlangsung pada 15-22 Desember 2023 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Sebuah perayaan natal yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga penuh semangat kebersamaan dengan anak-anak dan keluarga!

Ada dua lomba menarik yang diadakan Super Christmas bersama Superbook lho! Apa saja ya?

1.       Lomba Fashion Show

Syarat lomba: usia maksimal 14 tahun, menggunakan kostum yang sesuai dengan kategori, dan dapat hadir langsung dalam acara untuk memperagakan kostumnya di atas panggung.

2.       Cerdas Cermat

Syarat lomba: satu grup terdiri dari 4 anak (usia 6-12 tahun), materi lomba berasal dari kurikulum Sekolah Minggu Superbook dari musim 1-4, lomba cerdas cermat berlangsung dalam beberapa babak yang akan diadakan dari 15-22 Desember di Mall Artha Gading.

Tak hanya kompetisi, ada banyak aktivitas seru lainnya juga lho. Mulai dari pertunjukan bakat, drama musikal, hingga meet and greet dengan tim superbook.

Selain itu, ada juga sesi bersama “Komunitas Pelayanan Anak” dan orang tua dalam “Parent Talk” di mana orang tua dapat berbagi pengalaman dan belajar dari satu sama lain.

Super Christmas memberikan pengalaman berharga dan merangsang perkembangan holistik anak-anak sehingga melalui acara ini, kami ingin anak-anak memahami makna sebenarnya dari Natal.

Ingin anak Anda berpartisipasi? Mudah! Klik tombol daftar di bawah ini:

DAFTAR SEKARANG

 

Jadikan Super Christmas sebagai momen berharga untuk anak-anak Anda. 

Mari luangkan waktu bersama-sama, menciptakan kenangan yang abadi untuk anak-anak dan keluarga.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami